FPI Online - Amuntai, menyambut bulan yang mulia ini, DPW FPI, MPI HSU begitu antusias terlihat membantu acara Maulid dan Haol. (Ahad, 03 November 2019).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Haul Habib Ali bin Abdul Qadir Al Jufri yang ke 11, beliau adalah pendiri Ponpes Nurussalam Danau Panggang. Puluhan Fpi, Laskar, dan Mujahidah pembela Islam turut memeriahkan acara ini yang dimulai pukul 08.00 WITA.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Haul Habib Ali Bin Abdul Qodir Al Jufri yang ke 11, di isi oleh penceramah, Al Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid dari Negeri Jiran, Malaysia.

Baca Juga : Rumah Khitan Gratis Poso Bersaman FPI Kembali Laksanakan Khitanan Gratis

H.Adin, Selaku Ketua Pelaksana mengatakan, pada gelar tersebut sejumlah anggota Fpi, dan Laskar dibagi beberapa titik untuk membantu kelancaran peringatan Maulid serta Haol, seperti biasa FPI menjaga lalu lintas, parkir jamaah, serta pengawalan Habaib dan Ulama yang datang.

Baca Juga : DPC FPI Daha Nagara Khidmah Di Acara Haul Habib Ibrahim Al Habsyi

“Terima kasih banyak saudaraku yang sudah mengawal dan mensukses kan acara kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak,” imbuhnya

Sedangkan Mujahidah Pembela Islam (MPI) mengatur tempat duduk jamaah perempuan, dan membagikan makanan untuk jamaah perempuan yang hadir.

“Ribuan jamaah diperkirakan hadir dalam acara tersebut dan dihadiri para habaib dari luar Kalimantan, seperti Habaib dari pulau jawa, bondowoso dan Jakarta, serta Habaib dan Ulama Kabupaten HSU ” pungkasnya menjelaskan.




















Sumber : DPW FPI Hulu Sungai Utara
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda