FPI Online, Banjarmasin, Sebuah pemukiman padat penduduk di lingkungan pasar Batuah RT 11, Kelurahan Kuripan Banjar Timur kota Banjarmasin ludes dilumat si ‘Jago Merah’, pada Selasa (12/11/ 2019).

Dikabarkan bahwa musibah tersebut telah menghanguskan 16 rumah. Sebanyak 25 kk dan 56 jiwa saat ini kehilangan tempat tinggal.

Mengetahui musibah itu Pada Rabu (14/11/2019) HILMI-FPI Kalsel bergerak terjun ke lokasi serta berkordinasi dengan ketua RT setempat, Bpk. Juhran bersama para warga, untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada para korban yang terkena dampak musibah kebakaran.

Baca Juga : FPI Sulsel Galang Dana Bantu Warga Korban Puting Beliung Dusun Solong Kabupaten Takalar

Penyerahan 25 paket sembako HILMI-FPI Kalsel diwakili oleh Andi Antung relawan HILMI Kalsel kemudian Suriadi bendahara DPW FPI Tanah Laut serta didampingi oleh Wali Laskar Banjarmasin Bang Fahri beserta mujahidah PW MPI Banjarmasin.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada HILMI-FPI Kalsel yang telah membantu meringankan beban kami,” kata bang umar perwakilan kordinator Posko Bantuan Kebakaran.

Baca Juga : FPI Natar Lampung Selatan Bagikan Air Bersih Kepada Warga Desa Yang Kekeringan

Lebih lanjut bang Umar juga menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota FPI Kalimantan Selatan juga kepada Ketua Tanfidzi DPD FPI Kalsel Habib Mahdi Bin Yahya dan Ustadz Zezen Ketua DPW FPI Banjarmasin serta seluruh pengurus FPI Kalsel atas kepeduliannya terhadap para korban kebakaran.





Sumber : DPD FPI Kalsel
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda