FPI Online - Lampung, Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Kecamatan Natar Lampung Selatan membagikan air bersih kepada warga yang dilanda kekeringan akibat kemarau panjang. (Kamis, 13 November 2019).

FPI Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan melakukan pengiriman air bersih  sebanyak empat mobil tangki air yang berkapasitas 5000liter ke Wilayah Desa Candimas dan Waysari Kecamtan Natar Kab Lampung Selatan.

Baca Juga : Relawan FPI Memberikan Bantuan Buku Kepada Anak-Anak Sekolah Dasar Di Desa Liang Ambon

Pembagian air bersih kepada warga ini karna menurut kabar masyarakat setempat sangat kesulitan mendapatkan air bersih karena sumur warga mengalami kekeringan, bahkan ada yang membeli air dengan harga 1000/drigen, ada juga yang membeli 200rb/1 tengki air.

Empat mobil tangki yang dikirim oleh DPC FPI Natar untuk disalurkan kepada masyarakat bertujuan untuk membantu daerah yang terdampak kekeringan yang ada di wilayah Kecamatan Natar tepatnya di desa Candimas dan desa Waysari.

Baca Juga : FPI Lampung Berhasil Membubarkan Nobar Film LGBT Kucumbu Tubuh Indahku

Proses pengiriman air bersih ini menjadi agenda wajib DPC FPI Natar untuk meringankan beban warga sekitar candimas dan waysari yang mengalami dampak kekeringan dimusim kemarau ini. Bantuan air bersih oleh DPC FPI Natar ini Alhamdulillah bisa dinikmati kurang lebih 100 KK 500 jiwa. Respons masyarakat sangat menyambut baik dan masyarakat merasa terbantu.

Aksi kemanusiaan ini langsung di pimpin oleh Ust Asep (Ketua DPC FPI Natar) dan 10 Anggota Laskar dari DPC FPI Natar.

Kami berharap partisipasi dan dukungannya untuk donasi air bersih kepada warga yang sangat mebutuhkan, kirim bantuan anda melalui :
Rekening BRI Syariah 1045825635
a/n Mujahidin (Bendahara DPC FPI Natar)
Konfirmasi pengiriman
+62 821-8669-5612
(Ust Asep, Ket DPC FPI Natar Lamsel)

Semoga apa yang di sodakohkan menjadikan amal sholeh untuk kita kita semua, dan mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin..

Berikut dokumentasi video dan foto saat aksi kemanusiaan DPC FPI Natar membagikan air bersih kepada masyarakat setempat yang membutuhkan bantuan air bersih akibat kemarau panjang :









Sumber : DPC FPI Natar
Kabupaten Lampung Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda