FPI Online - Dewan Pimpunan Daerah Front Pembela Islam (DPW FPI) Sulawesi Selatan melakukanaksi sosial penggalangan dana yang dilaksanakan di Jl. Urip sumoarjo dibawah playover yang dimotori oleh DPD HILMI - FPI Sulawesi Selatan. (Kamis, 14 November 2019).

Guna membantu korban Angin Puting beliung di dusun solong Kabupaten Takalar - Sulawesi Selatan yang mengakibatkan 43 rumah hancur dan 20 rumah terkena dampak.

Baca Juga : FPI Lampung Bagikan Air Bersih Sebanyak 4 Mobil Tangki Kepada Warga Desa Yang Dilanda Kekeringan

Ketua DPD HILMI - FPI Sulawesi Selatan Habib Muhammad Syahab menuturkan. "Aksi sosial ini guna membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Takalar Dusun Solong yang terkena musibah Angin Puting Beliung pada 3 hari lalu".

"Penggalangan dana ini akan berlangsung Insya Allah selama 1pekan dan setelah itu Saya bersama rombongan akan berangkat kelokasi bencana untuk meyalurkan Amanah bantuan dari masyarakat kota Makassar". Tambah Habib Muhammad Syahab.

Baca Juga : Relawan FPI Memberikan Bantuan Buku Kepada Anak-Anak Sekolah Dasar Di Desa Liang Ambon

Bantuan dapat juga di salurkan melalui sekretariat DPD HILMI-FPI di Jl. Ratulangi / depan Rumah Sakit Laboang baji. Sampai saat ini HILMI-FPI akan terus berupaya memberikan bantuan dan pertolongan kepada korban musibah semata-mata mencari ridho Allah SWT tanpa memandang Suku, Ras dan Agama. (Habib Muhammad Syahab menutup penjelasannya.





Sumber :
Kontributor LIF MAKASSAR
OSBAH YAHYA.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda