FPI Online - Tanah laut, Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanah laut yang ke 54, DPW FPI Tanah Laut beserta sayap juangnya melalui DPC FPI Jorong selenggarakan Ruqyah Massal secara gratis dilapangan sepak Bola Tanjung Perak, Desa Jorong. Jum’at Malam ( 29/11/19 ).

Acara Ruqyah Massal kali ini, di padati para jama’ah laki-laki maupun perempuan yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Jorong, bahkan ada yang datang dari Kecamatan Kintap, untuk mengikuti pengobatan dengan metode Ruqyah Syar’iyah

Ustadz Ruhansyah S.Th.I, S.Pd.I, M.Pd.I, selaku praktisi ruqyah massal dari Banjarmasin, yang terus bekerjasama dengan DPW FPI Tanah Laut dalam kegiatan ruqyah.

Ruqyah Massal kali ini berada di wilayah lingkup DPC FPI Jorong. Untuk membantu kelancaran acara kali ini, DPW FPI Tanah laut menurunkan puluhan Mujahid dan Mujahidah nya dari berbagai DPC-DPC diwilayah Tanah Laut.


Panglima Daerah LPI Kalsel, Ustadz Zein Attabaniy mengatakan kepada Media fpikalsel.com, “Acara ruqyah ini, Insya Allah akan terus kita gelar di DPW FPI Tanah Laut yang mana nantinya akan kita laksanakan di setiap DPC-DPC FPI di Tanah Laut secara bergiliran.


Terima kasih banyak juga kepada para panitia, baik itu anggota FPI, LPI, MPI dan tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Grup Maulid Majelis Rasulullah SAW Tanah Laut serta Tokoh Masyarakat Desa Jorong yang sudah bersama-sama mensukseskan acara Ruqyah Massal ini.” Tambahnya.

Sumber : FPI Tanah Laut
Penulis : Ilham Hafi
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda