FPI Online - Bati-Bati, Minggu malam (7/12/19), pukul 23.30 Wita, masyarakat Bati-Bati d gegerkan kebakaran rumah, yang berada di belakang masjid Jami Baitul Abror Bati-Bati Rt.02 Rw. 01 Desa Bati-Bati.

Kebakaran itu menghanguskan 1 buah rumah milik Ibu Siti Bulqis,yang mana di tempati hanya se orang diri dirumah.

Pasca mendengar hal itu,,ketua DPC FPI Bati-Bati H. Mus Mulyadi langsung memberi arahan untuk anggota FPI dan MPI itu turun kejalanan melakukan penggalangan dana.

Selama dua hari, yaitu Senin (9/12) sampai selasa (10/12) DPC FPI dan PC MPI bati-Bati melakukan galang dana di jalan A. Yani Desa Bati-Bati tepatnya di depan Masjid Jami Baitul abror Bati-Bati.

Baca Juga : Relawan FPI Bergerak Lagi, Bantu Warga Yang Menjadi Korban Banjir Bandang Di Kulawi Kabupaten Sigi

Adapun hasil galang dana langsung di serahkan kepada ibu siti bulqis korban kebakaran, dengan jumlah Rp.3.390.000 di peroleh dari sumbangan masyarakat yang melewati Jl. A. Yani Desa Bati-Bati.

Penyerahan Hasil galang dana ini,juga di hadiri ketua DPC FPI Bati-Bati H. Mus mulyadi dan korban kebakaran Ibu Siti Bulqis serta pihak kelurga korban, selasa (10/12/19) pukul 17.50 Wita.

Baca Juga : Amanat IB HRS : Anggota FPI Haram Fanatik Buta Kepada FPI Dan Wajib Fanatik Kepada Islam

H. Jahrani selaku pihak keluarga juga berterimakasih kepada seluruh anggota FPI dan MPI  telah sedia membantu dalam penggalangan dana ini,semoga selalu mendapatkan limpahan rahmat -Nya dan tetap Istiqomah, Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaamiin.




www.fpikalsel.com
Penulis    : Ilham Hanaf
Sumber   : FPI Tanah Laut
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda