FPI Online - Banjarmasin, DPW FPI Banjarmasin silaturahmi dengan Ustadz Haikal Hasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Babeh Haikal, Babeh sendiri dengan bahagia menyambut kedatangan rombongan FPI di ruangan hotel Best Wastern Kindai yang berada di Kota Banjarmasin tersebut. (Senin, 23/12/2019).

Dalam momen pertemuan tersebut Babeh memberikan nasehat dan petuah petuahnya untuk Front Pembela Islam terlebih untuk yang berada di wilayah Banjarmasin,
"Kedepannya diharapakan semuanya bisa bersinergi dalam menjaga keamanan dan teruslah berjuang, jangan pernah takut untuk terus menegakkan kebenaran,..." ujar beliau.

Kegiatan silaturahmi bersama Babeh Haikal ini juga dihadiri oleh segenap sayap juang dari Front Pembela Islam seperti LPI, MPI, dan HILMI Kalimantan Selatan.

Baca Juga : Rumah Khitanan Gratis Poso Gelar Khitanan Massal Di Milad Ke -1 Komunitas Tabungan Akhirat Palu

Sementara itu, Ketua dari DPW FPI Banjarmasin Ustadz Zezen menyampaikan rasa terima kasih kepada Babeh, "Kami merasa bangga dan berterimakasih atas sambutan beliau, kelanjutannya mudah mudahan Allah mempermudah jalan kami untuk bisa mengundang beliau lagi ke Banjarmasin, serta bisa bersilaturrahmi dengan Imam dan Ketua FPI Kalsel, sejumlah Ulama, dan tokoh tokoh di Kalsel lainnya,..." katanya.

"Semoga dengan adanya Silaturrahim ini akan menambah hubungan erat lagi antara Ormas dan Ulama Ulamanya,..." sambungnya lagi,



Penulis : Naily
DPW FPI Banjarmasin
Sumber : Media FPI Kalsel
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda