FPI Kalsel - Amuntai, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Hulu Sungai Utara sukses dalam Khidmah dan Ta'dzim di acara haul Akbar ke-17 Sayyidil Walid Al Habib Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal. (Ahad, 29 Desember 2019).

DPW FPI HSU mendapat undangan untuk menurunkan anggota FPI, dan Laskarnya dalam Rangka Khidmah dan Ta'dzim haul Habib Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal di Desa Haur Gading, Kecamatan Haur Gading, Kab Hsu.

Ust Dhiya Irhamny selaku ketua DPW FPI HSU mengatakan Khidmah dan Ta'dzim di acara Haul ke 17, sudah 3 tahun berturut-turut di minta panitia, FPI selain di bidang kemanusiaan juga membantu di bidang keagamaan.

Sejumlah anggota FPI dan laskar di bagi menjadi 2 titik untuk membantu kelancaran acara haul tersebut, seperti biasa FPI dan laskar mengatur lalu lintas, parkir jamaah, serta menyambut habaib dan ulama yang datang, "imbuhnya.

Baca Juga : Pengawalan Oleh FPI Kaltim Dan DPW FPI Di Ponpes Modern Ihya Ulumuddin Samarinda

Dalam Acara Haul Akbar yang ke 17 Habib Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal, Dihadiri Oleh K.H M.Anshary Elkarim Dari Binuang Beliau Menyampaikan 3 Cara mendidik Keluarga di akhir zaman ini agar keluargamu selamat :
1.Titip keluarga dan anakmu untuk Cinta kepada nabimu, didik mereka agar cinta kepada Rasulullah.
2. Titip keluargamu, anakmu untuk mencintai zuriat Rasulullah saw.
3. Ajarkan keluargamu anakmu untuk membaca Al Qur'an.

Mari kita contoh Akhlak dan Sifat beliau, Paling tidak sedikit mencontoh, Agar kita tidak menjadi orang pelit, pemalar dan bahel kepada sesama, walaupun kita bukan tergolong orang mampu dan kaya, tapi niat.

Baca Juga : Kegiatan Rutinan Pembacaan Maulid Habsyi Oleh FPI Kalimantan Timur

Bila kita menjauhi Zuriatnya Rasulullah,ulama majelis, haul, dan tempat2 ilmu, dzikir dan Sholawat, Ada tiga hal yg akan terjadi pada diri kita

1. Hilangnya keberkahan pada diri kita
2. Yang akan terjadi Pemimpin-peminpin kita akan Dzalim.
3. Meninggal nya kita di dunia ini tanpa membawa imam.

Baca Juga : FPI Kalsel Silaturrahmi Dengan Babeh Haikal Di Banjarmasin

Terimakasih banyak kepada anggota FPI dan Laskar yang telah membantu acara haul ke 17 Habib Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal, semoga kita semua mendapatkan barokah dunia akhirat, semoga kita di kumpulkan dengan orang-orang yang Sholeh dan para habaib dan Baginda Rasulullah Saw... Aamiin ya rabbal alamiin,
"Ujernya Aman H.G ketua DPC Haur Gading".

Ratusan jamaah turut menghadiri acara tersebut baik laki-laki atau perempuan, para habaib dan ulama yang berhadir juga dari beberapa daerah setempat.










Penulis: Mahlopi
Sumber: Media FPI HSU Kalsel
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda