FPI Online - Samarinda, Pembacaan Maulid Habsyi menjadi program rutin pembinaan bagi setiap anggota FPI Kalimantan Timur. (Sabtu, 28/12/2019).

Pembacaan Maulid Habsyi yang rutin dilaksanakan ini berlangsung setiap dua minggu sekali disetiap DPC di Samarinda dari 10 Kecamatan yang ada.

Pembacaan Maulid Habsyi kali ini dilaksanakan dikediaman saudara Akbar selaku sekretaris daerah LPI Kaltim sekaligus acara akikah putranya di Jl. Gunung lingai kota Samarinda.

Pengajian dimulai ba'da isya dipimpin oleh ketua tandfidzi DPD FPI kaltim, Ustadz Didit Ardiansyah kemudian selanjutnya diisi ceramah dan tausiyah oleh Ustdz Fachrul da'i muda dari FSI Kaltim.

Baca Juga : Pengawalan Oleh FPI Kaltim Dan DPW FPI Di Ponpes Modern Ihya Ulumuddin Samarinda

Acara internal FPI kaltim bersama anggota, selain dihadiri oleh sayap juang seperti LPI, BATF, FSI dan HILMI juga di hadiri oleh para ketua sayap juang di antaranya saudara Haji Syamsir Alam, ketua tanfidz DPW kota Samarinda, Mushannif ketua dari HILMI, Ustdz Fachry ketua FSI, Fajriannur selaku pangda LPI kaltim beserta para anggota dan dewan Pengurus lainnya dan acara berakhir selesai sekitar pukul 23.30 Wita selanjutan acara di lanjutkan secara rutin pada minggu berikutnya.

Melalui kegiatan dan menjadi program rutin dari FPI kaltim ini di harapkan dapat meningkatkan pengetahuan baik ilmu agama ilmu sosial dan sebagainya serta adab budi pekerti.

Baca Juga : FPI Kaltim Dan DPW FPI Samarinda Berbagi Sedekah Jum'at

Dari program rutinan dari rumah kerumah disetiap DPC dikota Samarinda diharapkan pula tetap terjalinnya silaturahmi kekeluargaan serta diharapkan pula kegiatan ini dapat dilihat dan diikuti oleh masyatakat dari program dan kegiatan oleh FPI dari rumah ke rumah dari para nggotanya.






Sumber : MF Balikpapan
Penulis : Fajriannur
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda