FPI Online - Samarinda, Cuaca Hujan sekitar Setengah jam lebih mengguyur kota Samarinda pada hari Sabtu Pagi memjelang siang hari, bertempat di pondok pesantren modern Ihya Ulumuddin di Jl. Sentosa Dalam VI, RT. 06, No. 83 Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur - 75242. (Sabtu, 28/12/2019).

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Ihya Ulumuddin, Ustadz Bachtiar M. Yunus S.H.I yang juga selaku Imam Daerah DPD FPI KALTIM, melangsungkan acara Walimatul Ursy (acara resepsi pernikahan).

Laskar FPI kaltim dipimpin langsung oleh pangda LPI kaltim beserta Sayap juang lainnya turut serta membantu dalam terlaksananya acara tersebut, menjadi bagian pokok dari tugas penjagaan dan pengamanan dalam acara.

Baca Juga : DPP FPI Mengucapkan Selamat Kepada Dr Abdul Somad Lc MA

Acara Walimatul 'Urs anak keponakan dari Imam Daerah FPI kaltim ini, diselenggarakan di pondok pesantren yang beliau pimpin dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai kalangan masyarakat umum, Habaib & Ulama, serta tokoh masyarakat.
Tampak pula hadir dalam undangan ketua DPD FPI Kaltim Yaitu Ustadz Didit Ardiansyah beserta jajaran pengurus lainnya.

Alhamdulillah acara walimatul 'urs / Resepsi yang dikawal oleh Laskar FPI walau cuaca hujan sekitar 45 menit mengguyur kota Samarinda juga dilokasi acara,
acara berjalan baik dan lancar.

Baca Juga : Habib Rizieq Syihab : Toleransi Dalam Islam

Dalam setiap kegiatan FPI senantiasa untuk umat dan pelayan umat baik dalam acara-acara dan kegiatan Internal maupun acara-acara External lainnya.




MF Balikpapan
Sumber : Fajriannur
Kontributor LIF Kaltim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda