FPI Online - Banjir bandang kembali menerjang Sulawesi Tengah Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi

Kamis (12/12/2019) Banjir bandang menerjang Desa Bolapapu Kec. Kulawi Kabupaten Sigi, tepatnya ba'da maghrib  yang mangakibatkan jatuh korban jiwa dua orang warga Dusun III Desa Bolapapu Kec. Kulawi Kab. Sigi.

Dewan Pimpinan Daerah Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam Sulawesi Tengah berjumlah 6 orang langsung terjun kelokasi yang di pimpin Ust.Mahmud Labuadu pada pukul 23: 30 wita malam dan tiba di lokasi pukul 02:00 wita dini hari.

Baca Juga : Amanat IB HRS : Anggota FPI Haram Fanatik Buta Kepada FPI Dan Wajib Fanatik Kepada Islam

Kondisi rumah - rumah penduduk yang terendam lumpur, dan batang - batang pohon, kayu menutupi badan - badan jalan, yang terbawa arus banjir bandang. Sampai malam dini hari jumlah kerusakan, kerugian dan korban jiwa masih terus di data oleh pemerintah setempat.

Baca Juga : FPI Balangan Turun Jalan Galang Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran

Kepala Dusun III Desa Bolapapu mengatakan "warga yg terdampak Bencana Banjir sebanyak 120kk dan dampak rumah rusak sampai pukul 04:00 dini hari belum bisa mereka pastikan berapa rumah warga yg terendam lumpur dan rusak akibat terjangan banjir lumpu dan bebatuan yg menerjang Dusun III Bolapapu, Dan data jumlah 120KK tersebut menurut Kepala Dusun kemungkinan akan bertambah jika di pagi hari para petugas Desa dan Para Relawan bekerja sama untuk bahu membahu melakukan penyisiran lokasi banjir" tutup Kepala Dusun III Desa Bolapapu.






Sumber : Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda