FPI Online - Sigi, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Sulawesi Tengah terus berkerja membantu warga yang dilanda bencana banjir bandang sejak beberapa hari lalu. (Rabu, 18 Desember 2019).

Tim Relawan HILMI-FPI yang tergabung dari DPD FPI Sulawesi Tengah dan DPW FPI Poso yang dipimpin oleh Ust. Sugianto hari ini akan mengalirkan air bersih kepemukiman korban banjir bandang kulawi yang dimana terdapat 133 KK yang terdiri dari 1 dusun dan 2 Rt.

Baca Juga : FPI Sulteng Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir Bandang Kulawi

Kurang lebih 220 meter dan 55 batang pipa kami sambungkan untuk mengalirkan air bersih ke pemukiman yang selanjutnya akan di tampung oleh tandon air.

Baca Juga : Relawan FPI Tak Kenal Lelah Membersihkan Rumah Warga Korban Banjir Bandang Kulawi

Tim relawan yang berjumlah 10 orang bergerak dari posko FPI PEDULI pukul 09.00 wita langsung menuju ke lokasi sumber mata air yang terdapat di atas gunung yang berjarak kurang lebih 500 meter dari pinggir jalan yang membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. "Insyaallah hari ini air akan mengalir ke perkampungan warga korban banjir bandang desa bolapapu"ungkap ust. Sugianto dalam sebuah vidio.

Berikut dokumentasi foto-foto Relawan FPI saat membantu masyarakat :




















Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda