FPI Online - Samarinda, Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DPD FPI Kalimantan Timur bersama DPW FPI Samarinda dengan membagikan ratusan paket nasi bungkus usai sholat Jum'at, (Jum’at, 17/01/20).

Kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan oleh FPI Kalimantan Timur pada jum’at lalu (03/01/20) dengan menggelar kegiatan yang serupa, dan ini adalah yang keempat kalinya mereka melayani para jama’ah yang usai menjalankan ibadah sholat jum’at.

Disekitaran Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, kegiatan ini digelar dan tidak sedikit para warga yang datang menghampiri mereka untuk mendapatkan nasi bungkus hasil dari swadaya internal anggota FPI Kalimantan Timur.

Tampak antusias para warga sekitaran Sungai Pinang Dalam yang melintas jalan tersebut, mereka menerima dengan senang hati dan berterima kasih pada laskar FPI yang membagikan sekitar 68 paket nasi.“

"Alhamdulillah kegiatan ini lancar dan diterima warga yang melintas dengan baik, walaupun kegiatan pada malam harinya kami menyalurkan bantuan kepada korban banjir dilokasi musibah” kata Fajriannur, PangDa FPI Kalimantan Timur.

Kegiatan ini telah memasuki minggu keempat secara rutin mereka lakukan setiap hari jum’atnya yang telah berlangsung sejak (27/12/19) hingga saat ini dengan total ratusan lebih paket nasi bungkus, sebagai bentuk kepedulian FPI yang senantiasa membantu, melayani serta berbagi dengan masyarakat luas, mereka akan terus menggelarnya kembali diwaktu mendatang.







Sumber : MF Balikpapan
Fajrianoor
Bagus Fajri
Kontributor LIF KalTim
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda