FPI Online - Lampung, Hilal Merah Indonesia, LAMPUNG - Sebagai bentuk solidaritas ummat beragama dan berbangsa serta bernegara, DPD FPI Lampung menggelar penggalangan dana untuk para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di berbagai daerah seperti Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jawa Barat & DKI Jakarta dan sekitarnya. (Sabtu, 4 Januari 2020).

Bencana yang terjadi di awal tahun 2020 tersebut dikatagorikan yang terparah sehingga Pemerintah Daerah nenyatakan sebagai kejadian luar biasa (KLB), khususnya di wilayah kabupaten Lebak Banten.

DPD FPI Lampung Melakukan Penggalangan Dana Hari ke 2

Bersama Tanfidzi & Sayap Juang  Melakukan Aksi Penggalangan Dana Tuk korban Banjir dan Longsor Sejabodetabek.

Hilal Merah Indonesia, LAMPUNG - Sebagai bentuk solidaritas ummat beragama dan berbangsa serta bernegara, DPD FPI Lampung menggelar penggalangan dana untuk para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di berbagai daerah seperti Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jawa Barat & DKI Jakarta dan sekitarnya.

Bencana yang terjadi di awal tahun 2020 tersebut dikatagorikan yang terparah sehingga Pemerintah Daerah nenyatakan sebagai kejadian luar biasa (KLB), khususnya di wilayah kabupaten Lebak Banten.

Aksi penggalang dana ini di Koordinatori langsung oleh Mance Sr (Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung), di Bunderan Tugu Gajah/Adipura Kota Bandar Lampung. Sesuai yang diintruksikab Habib Umar Syarif bin Abdillah Assegaf selaku Imam Daerah FPI Lampung.

Menurut Sdr. Mance Sr penggalangan dana ini di mulai pada hari ini, sabtu 4 Januari 2020, dan berlangsung mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan 11:30 WIB

Berlanjut pada sore di tempat yang sama, pukul 16:30 Wib -17:30 WIB, Ia melanjutkan bahwa penggalan dana ini belum bisa ditentukan sampai intruksi selanjutnya. Hasil penggalangan dana akan di salurkan kepada para korban yang berhak mendapatkanya melalui Rekening Kemanusiaan FPI.

"Dan akan kami publikasikan sebagai bentuk pertanggung jawaban kami. Dan saya mewakili DPD FPI Lampung mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Bandar Lampung khususnya, dan Umumnya warga Lampung yang sudah berpartisipasi menyumbangkan sedikit hartanya untuk meringankan saudara/i kita yg terkena musibah, semoga di catat sebagai amal ibadah oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala," Tuntas Mance Sr, Wakabid Organisasi DPD FPI Lampung.
















Sumber : DPD FPI Lampung
Penulis : Ust Mance Sr.
Kontributor LIF Lampung

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda