FPI Online - Berlokasi disimpang jalan antara Jl. H. Isa 2 dan Jl. AKB. Sanifah Kota Tanjung Redeb Berau Kalimantan Timur, FPI Bagikan nasi bungkus kepada masyarakat pengguna jalan. (Jum'at 31/01/2020).

DPW FPI Berau mengadakan kegiatan Jum'at Berkah untuk pertama kalinya pada hari Jumat (31/01/2020), yaitu dengan membagikan 70 paket nasi bungkus kepada warga yg melintas disekitaran persimpangan jalan tersebut.

Warung Roti Cane Haji Reno yang terletak di Jl. H. isa, menjadi posko untuk pembagian paket nasi bungkus yang di laksanakan oleh laskar FPI dan MPI Berau kepada warga, Kebetulan yang menjadi posko pembagian paket nasi bungkus ini adalah warung milik H. Reno Halimsyah yang tidak lain adalah anggota FPI Berau dan juga sebagai koordinator dalam kegiatan jum'at berkah perdana kali ini.

Pembagian perdana FPI Berau di perempatan jalan dilaksanakn pada pukul 08,00  wita pagi, Alhamdulillah antusiasme warga masyarakat Tanjung Redeb Berau mendapat tanggapan yang positif dan berterima kasih kepada laskar FPI dan MPI Berau, kegiatan ini selesai hingga pukul 09.00 Wita.

Sekitar 6 personil baik dari Laskar dan Mujahidah Pembela Islam dikerahkan di sekitaran perempatan jalan tersebut, serta turut serta hadir dalam kegiatan pembagian 70 paket nasi bungkus, yaitu Ustadz Taupik SH (Ketua dewan Hisbah FPI Berau), turut bersama membagikan paket nasi bungkus tersebut.

H. Reno Halimsyah, selaku Koordinator Lapangan mengatakan, "Ini adalah kegiatan perdana yang kami lakukan untuk di wilayah Berau, sebagai bentuk kepedulian kami FPI Berau khususnya dan FPI Kalimantan Timur Umumnya kepada warga yang melintas tanpa terkecuali," Tegasnya.






MF Balikpapan
Sumber : H. Tajudin Noor (Penasehat FPI Berau)
Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri).
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda