FPI Online - DPD FPI dan HILMI Provinsi Kaltim Kembali menggelar Penggalangan dana untuk korban banjir Banten, Jabar dan Jabodetabek sekitarnya dengan lokasi yang sama yaitu Jembatan Manggar Kel. Manggar Baru, Kec. Balikpapan Timur. (Ahad, 12/01/2020)

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya di berbagai daerah ditanah air dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan, mendirikan posko-posko banjir dan lain-lain, untuk menyalurkan bantuan berupa logistik, berupa sandang, bahan makanan dan sebagainya.

Untuk itu FPI Kaltim beserta sayap juangnya ikut mengambil bagian untuk membantu meringankan beban saudara didaerah yang tertimpa bencana alam banjir, longsor dengan kembali menggelar penggalangan dana kedua  untuk selanjutnya dana akan dikumpulkan lalu disalurkan melalui Rekening DPD FPI Kaltim.

"Insyaa Allah penggalangan dana kemanusiaan untuk daerah Jabodetabek sekitarnya, dengan secepatnya dana yang terkumpul langsung disetorkan ke Rekening DPD FPI Kaltim"
Kata Saudara Ardani Makki kepada tim liputan LIF-HILMI Kaltim.

Alhamdulillah dengan digelarnya Penggalangan Dana kemanusiaan DPD FPI provinsi Kaltim ini, dari dua tahap terkumpul dana sejumlah Rp. 4.136.000.-, dan atas kesepakatan bersama dana tersebut pada hari senin 13 januari 2020 disetorkan ke Bank KaltimTara a.n Rekening DPD FPI kaltim oleh perwakilan laskar saudara Romando Swarna (Ando).

Diucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat kota Balikpapan khususnya daerah Manggar Kec. Balikpapan Timur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara kita didaerah yang tertimpa musibah Banjir, Longsor dan bencana lainnya dengan berupa dana sumbangsihnya kepada FPI-HILMI Kalimantan Timur.

FPI hanya sebagai pelayan umat, wadah untuk menyalurkan sumbangsih dan jalan membuka ladang amal kepada masyarakat dalam kemanusiaan.

Segenap keluarga besar FPI Kaltim dan HILMI Kaltim  turut beruka cita atas musibah bajir, longsor dan lainnya yang terjadi di daerah baik Jabodetabek,  Banten, Jawa Barat dan daerah-daerah lainnya.

FPI kaltim serta sayap juangnya sebagai pelayan umat, tentunya menjadi bagian dalam menyalurkan dan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat.










Sumber : MF Balikpapan
Penulis : Bagus
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda