FPI Online - Jakarta, Tersiarnya kabar pulangan ke rahmatullah seorang Pahlawan Kemanusiaan Dr.Jose Rizal membuat ketua DPD-SULTENG terpanggil untuk ikut serta dalam pemakaman almarhum, di sela - sela sakit beliau yang mendapat perawatan, tak melunturkan semangatnya untuk ikut larut dalam pemakaman almarhum. (Senin, 20/1/2020).

Kedatangan Ketua DPD-SULTENG Ust Sugianto Kaimudin, bukan tanpa alasan, almarhum Dr.Jose Rizal pernah berkunjung di Poso dalam misi kemanusiaan kerusuhan tahun 2000.

Selain itu ust.sugianto juga pernah bersama - sama dengan almarhum ketika Tsunami Aceh tahun 2004 dalam misi kemanusiaan bersama HILMI-FPI.

"Harapan kita almarhum di terima di sisi Allah SWT, di ampuni dosa dan kesalahannya, dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran." Ungkap Ust.Sugianto Kaimudin


Ramainya para pelayat yang mengikuti pemakaman di TPI Pondok Ranggon Jakarta Timur menyisahkan duka yang mendalam, di tengah tengah para pemberi sambutan yang memuji sepak terjang perjuangan kemanusiaan almarhum Dr.Jose Rizal dan harapan para pelayat yaitu lahirnya Dr.Jose Rizal yang lain yang mengabdikan diri tanpa pamrih di setiap konflik kemanusiaan, Selamat Jalan Saudaraku Selamat Jalan Pejuang ...!

Semoga Engkau Mendapatkan Kesenangan Kebahagiaan dan Kemuliaan Di Sisi Rabbmu.

Hadir juga dalam pemakaman yang ikut mendoakan almarhum yakni Hb. Mohammad Al- Athos menantu dari Imam besar umat Islam Hb. Rizieq Syihab.


Sumber : Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda