FPI Online - Bandar Lampung, Seorang anak bernama Andi Akbar (11) warga Jalan Cipto Mangunkusumo, RT 035, Gang Anyelir, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, hanyut terbawa arus Sungai Tirtosari saat hujan deras mengguyur Bandar Lampung, pada Selasa sore skitar jam 16.30 waktu setempat. (Selasa, 7/1/2020).

Pak Tulus menjelaskan, saat itu anaknya sedang bermain bersama dengan teman-temannya saat hujan turun. Tiba-tiba teman anaknya mendatangi rumahnya dan memberitahu bahwa Akbar hanyut saat bermain perosotan di tangga. Begitu saya dapat info dari anak-anak, saya langsung menyisiri aliran air ini hingga sampai Laut Kunyit. Saya langsung telpon BPBD setempat untuk membantu mencari anak saya," jelas orangtua korban.

Saat ini Akbar belum diketemukan. Sementara puluhan personel gabungan dari Basarnas, BNPB, BPBD Kota Bandar Lampung, TNI, Polri, PMI, Sudah pulang sekitar jam 21.00. Ketika kami tanya. Kenapa tim gabungan pulang ?. Tim menjawab "Cuaca tidak memungkinkan dan katanya akan di teruskan besok pagi. tuntasnya dari salah satu Anggota gabungan.

Sampai berita ini di turunkan kami dari Relawan FPI dan Relawan Pecinta Alam Lampung dibantu para warga sedang mencari Akbar. Mencoba cari dengan memakai perahu kecil.






Sumber : DPD FPI Lampung
Kontributor LIF Lampung
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda