FPI Online - Balikpapan, Masjid Jami'Al Amin Jl. Adil Makmur Kel. Baru Ilir Kec. Balikpapan Barat, menjadi target perdana pembagian sedekah jum'at berupa nasi bungkus kepada jamaah masjid. (Jum'at, 24 Januari 2020).

Sedekah Jum'at Berkah begitulah yang digagas oleh sebagian anggota laskar FPI Kaltim di Kota Balikpapan untuk mengawali pertama kalinya kegiatan ini dilaksanakan.

Dengan membagikan sedekah jum'at yaitu berupa 100 paket nasi bungkus kepada jamaah masjid yang selesai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Jami' Al. Amin daerah Kebun Sayur wilayah barat kota Balikpapan, begitu pula kegiatan rutin yang juga telah dilaksanakan oleh DPD FPI Kaltim pada jum'at ini, berlokasi didepan markas DPD Kaltim Jl. Gerilya dikota Samarinda.

"ini merupakan kegiatan amaliah dari para anggota untuk kami laksanakan pertama kalinya dan kami FPI Kaltim yang berada dikota Balikpapan untuk menyalurkannya kepada para jamaah usai sholat jum'at". Kata saudara Deni  Zulfirman.

Antusiasme jamaah begitu baik dengan sambutan hangat untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh FPI kaltim dan dengan senang hati serta berterima kasih atas pembagian berupa nasi bungkus untuk Jum'at berkah perdana ini.

Kegiatan ini merupakan sumbangsih para anggota  FPI kaltim khususnya di kota Balikpapan untuk dilaksanakannya dalam setiap jum'atnya. Sedekah Jum'at berkah kali ini di pimpin oleh Saudara Maulana sebagai koordinasi lapangan, dan bertanggung jawab atas kegiatan ini.

"Insya Allah kegiatan jum'at berkah ini, pekan depannya akan menyasar di wilayah-wilayah lainnya seusai sholat jum'at dikota Balikpapan".
Lanjut kata Saudara Deni Zulfirman.

Sebagai bentuk kepedulian FPI Kaltim yang senantiasa membantu melayani serta berbagi dengan warga masyarakat,  tentunya juga mengenalkan langsung kepada masyarakat bahwa inilah kegiatan ormas FPI sebagai wadah pelayan umat, selain kegiatan-kegiatan baik untuk sosial kemanusian maupun kegiatan lainnya.





MF Balikpapan
Penulis : Bagus Fajri
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda