FPI Online - Balikpapan, Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sepinggan Balikpapan melakukan penjemputan yang dilakukan DPW FPI Balikpapan yang langsung di komandoi Habib Umar Al Qodrie untuk UAT (Ustadz. Alfian Tanjung) yang melakukan Safari Dakwahnya selama 2 hari di Kota Balikpapan sejak turun pesawat dari Bandara para Laskar dan pengurus DPW FPI Balikpapan mengawal ketat penjemputan tersebut. (Kamis, 30/1/2020).


Rangkaian Safari Dakwah UAT di Kota Balikpapan ini atas undangan bersama DPW FPI Balikpapan, GNPF ULAMA Balikpapan, ANNAS Balikpapan, PA 212 Balikpapan. UAT merupakan pakar Anti PKI ini akan mengupas lebih dalam & terbuka jelas atas kebangkitan PKI saat ini. Selama melakukan di 5 Masjid/tempat yang berbeda di Kota Balikpapan ini.

Antusiasme para Jamaah masing-masing masjid yang di singgahi oleh UAT sangat antusias mendengarkan Tausyiah beliau ini.



Agenda pertama ada di Masjid Al Ikhwan Balikpapan Baru bada subuh tgl 31 Januari 2020. Dengan kekompakan DPW FPI Balikpapan ini bersama ormas Islam lainnya menunjukan Ukhuwah Islamiyah diantaranya cukup kuat & erat demi sukses. Di hari pertama Safari Dakwah UAT mendapat 3 masjid berbeda lokasi lainnya.

Pakar Anti PKI ini lansung mengebrak jamaah menyatakan dalam Tausyiahnya "Hati-hatilah bahwa PKI sekarang sudah Bangkit di negeri ini bahkan sudah sampai di pelosok-pelosok negeri ini.

Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda