FPI Online - Gerak cepat dilakukan oleh DPW FPI dan MPI Kabupaten Balangan, demi meringankan beban warga Desa Juai, RT 02, Kecamatan Juai, kabupaten setempat, yang terkena dampak musibah kebakaran yang terjadi Selasa (28/1) dinihari.

Kebakaran sendiri menimpa pemukiman warga dan menghanguskan dua buah rumah yang dihuni oleh dua kepala keluarga.

Pasca mendapat info musibah kebakaran tersebut, ketua DPW FPI Balangan Al-Habib Muhammad Zacky Alaydrus  langsung memerintahkan kepada sekertaris wilayah untuk melayangkan surat pemberitahuan ke dinas terkait, untuk melakukan aksi penggalangan dana.

Selama Lima hari berturut-turut, di mulai dari Selasa (28/1) sampai Sabtu (1/2) DPW FPI dan MPI Balangan melakukan penggalangan dana yang bertempat di pinggir jalan raya di Depan Masjid -Akbar.

"Adapun hasil penggalangan dana bersama Hilmi Balangan,Perguruan IKSPI kera sakti dan DPC Halong berjumlah Rp7.305.000," tutur beliau.

Penyerahan uang hasil Galda ini diserahkan oleh Wali Laskar, Sodara Banir bersana Para Mujahid DPW FPI, LPI, serta DPC Halong, Balangan.

"Moment ini sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi, agar ukhuwah Islamiyah tetap terjaga. Semoga Allah selalu melimpahan Rahmat-nya dan tetap istiqomah dalam melakukan kebaikan terhadap sesama, Aamiin Allahumma Aamiin," imbuh beliau.

Dikatakan, bahwa DPW FPI dan PW Mpi Balangan Insya Allah akan terus turun ke jalan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang terkena Musibah Bencana Alam.

Smoga Amal Baik Dari Semua Pihak yang membantu dengan keikhlasan dan perjuangan Para Mujahid dan Mujahidah Dpw FPI Dan PW Mpi Balangan semuanya Tercatat Menjadi Amal Ibadah dan Pahala kelak di akhirat, pungkas Beliau.







Sumber : DPW FPI Balangan
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda