FPI Online - Musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu 29/01/2020, Pukul 20.00 Wita, di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Gang 1, RT 11, RT 12 dan tembus ke Jl. Tarmidi Gang 3, Kelurahan Sungai pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota. (Jum'at 31/01/2020)

Warga yang saat itu lagi bercengkrama ma keluarganya tiba-tiba terjadi kebakaran dari salah satu hunian warga pada pukul 20.00 wita diduga disebabkan konsleting listrik, Seketika membuat warga panik dan menyelamatkan barang berharga dan lain-lainnya. Sebagian warga melapor kepihak berwenang untuk segera menurukan benerapa unit Damkar untuk mengantisifasinya.

Salah satunya yang terdampak musibah kebakaran adalah rumah dzuriyyah Rasulullah,  Habib Ali Baraqbah. Walaupun rumah beliau tidak dilalap api namun karena lokasi cukup dekat hanya berjarak beberapa meter saja, seluruh perabotan dipindahkan keluar dan seisi rumah basah terkena siraman air dari dari pemadam kebakaran,

Melihat hal ini Relawan dan anggota DPD FPI serta DPW FPI Samarinda langsung turun kelokasi untuk membantu pembersihan rumah beliau.

Adapun dampak dan kerugian dari musibah kebakaran tersebut 1 rumah habis terbakar, 1 Musholla, 5 bangunan bangsalan 35 pintu dengan penghuni 40 Kepala Keluarga yang berjumlah sekitar 160 jiwa. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan pukul 21.40 Wita.





MF Balikpapan
Sumber : Fajriannur
Kontributor Lembaga Informasi Front Kalimantan Timur (Bagus Fajri)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda