FPI Online - Poso, Setelah tiga hari menggalang dana di kota poso, kini FPI Poso berinisiatif untuk melanjutkan penggalangan dana di hari ke-4 di daerah pesisir Kabupaten Poso. (Jum'at, 7/02/2020).

Di pimpin Ust. Sugianto Kaimudin Ba'da sholat ashar para Laskar Mawil Poso berjumlah 12 orang bergerak menuju poso pesisir, untuk melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana di mulai dari desa Tokorondo yang alhamdulillah masyarakat tokorondo sangat antusias membantu saudara - saudara yang tertimpa bencana kebakaran di Kabupaten Toli-toli.

Banyak masyarakat yang membantu dengan harta berupa uang, barang berupa pakaian bekas layak pakai, dan makanan berupa beras baik itu orang tua maupun anak".

Tak lupa para Laskar mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah dengan ikhlas memberikan bantuan seraya mendoakan mereka agar Allah senantiasa membalas kebaikan mereka dengan balasan yang luar biasa.

Penggalangan dana terus berlanjut sampai malam hari, para laskar berjalan dari desa kedesa, dari rumah kerumah demi mengumpulkan dana untuk saudara" yang ada di Toli-toli.

Semoga dengan bantuan yang terkumpul dapat mengurangi beban penderitaan saudara" kita yang ada di Toli-toli, mengembalikan senyum mereka, dan membuat mereka kembali semangat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.. amiiinn...












Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda