FPI Online - Jakarta, Sebagai umat Islam Indonesia kita tidak bisa meninggalkan Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaan dari penjajahan zionis Israel, berikut artikel bagus dari Majelis Syuro DPP FPI yang wajib disimak.

OLEH :
KH.Tubagus Abdurrahman Anwar Al Bantany.
(Majelis Syuro DPP FPI)

Suatu ketika Rosululloh Saw menunaikan Sholat Sunnah dua roka'at.

Roka'at pertama surah yang dibaca adalah Al Baqoroh, ruku' dan sujudnya juga lama seperti berdirinya.

Roka'at kedua Surah yang dibaca adalah Ali Imron, ruku' dan sujudnya juga lama seperti berdirinya.

Beres menunaikan salam, maka Sayyidah Maimunah bertanya kepada Rosul, wahai Rosululloh? Aku perhatikan tadi engkau menunaikan sholat Sunnah begitu lama, ada apa Yaa Rosulululloh?

Kemudian Rosulululloh Saw menjawab: Wahai Maimunah! Aku tidak khawatir dengan Mekah Al Mukaromah, karena siapapun orang yang akan menghancurkan Mekah dan Ka'bah Al Musyarrofah, akan dibinasakan oleh Thoiron Ababil (Burung Ababil).

Dan aku tidak khawatir dengan Madinah Al Munawwarah, karena siapapun yang akan menghancurkan Madinah akan dibinasakan oleh Ayyadakumul Malaikah (Bentangan tangan-tangan Malaikat).

Yang Aku khawatirkan adalah Baitul Maqdis, yakni Bumi dimana aku diIsrokan dan diMirajkan, karena di Palestina tidak ada Thoiron Ababil, di Palestina tidak ada Ayyadakumul Malaikah, yang ada di Palestina adalah Bi Aydikumunnas (Tangan tangan Manusia).

Jika tangan-tangan manusia mau angkat senjata, mau melempar bom, mau menghunus pedang dan panah, maka Palestina akan tetap eksis, jika tidak Palestina akan dirampas dan dicaplok oleh kekejian Israel.

Kata dan kalimat Israel terdapat 42 Kali dalam Al-Qur'an dan Israel itu di gambarkan oleh Al-Qur'an adalah kaum yang bodoh dan lemah (Innahu Qoumun Tajhaluun).

Kenapa Israel seakan akan jadi kuat? Karena digandeng dengan kata Bani Israel.

Pertanyaannya adalah siapa yang jadi Bani disitu? yaitu Amerika, Inggris, Perancis, Belgia, Australia, Belanda dan sekutu-sekutunya.

Solusinya Bagaimana?

*1. Perang dan jihad habis habisan lawan Israel.

*2. Boikot seluruh produk makanan dan minuman Israel dan sekutu sekutunya.

*3. Doakan setiap waktu agar Israel jadi debu dan lenyap di muka Bumi.

*4. Umat Islam dan Negara Negara Islam bersatu padu untuk menjadikan Israel lenyap dan jadi debu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda