FPI Online - Toli-toli menyisahkan keresahan setelah tanggal 2 February 2020 terjadi kebakaran yang menghanguskan ratusan Rumah warga Dan 1 korban jiwa. (Senin, 10/02/2020).

HILMI-FPI sulteng bersama DPW FPI Toli Toli survey perumahan yang terbakar di Toli Toli Dan warga yang saat ini sedang mengungsi di tenda. setelah Hari ahad tanggal 9 Februari 2020 kemarin kami sampai di toli-toli, kami langsung di arahkan ketua dpw fpi Toli Toli untuk beristirahat kemudian besoknya kami langsung survei lokasi kebakaran di dampingi oleh ketua dpw fpi Toli Toli Dan Pak RW (zulkaidar).

Dengan kedatangan kami survey di tenda pengungsian warga, warga sangat berterimakasih karna adanya relawan yang mau turun langsung meninjau lokasi mereka. Adapun kebutuhan mereka menurut ustadz Andi Hamka selaku ketua DPW FPI Toli Toli adalah perlengkapan dapur.

Selain Dari itu ketua dpw fpi Toli Toli menekankan untuk membuat hunian sementara untuk para pengungsi di sekitaran lokasi kebakaran dengan menggunakan terpal yang di kirim Dari DPP HILMI-FPI pusat berjumlah kurang lebih 100 lembar Dan kebutuhan untuk mendirikan tenda hunian sementara tersebut adalah berupa kayu ukuran 5*7 tutup ustadz Andi Hamka ketua DPW FPI TOLI2.

DPD FPI SULTENG juga melakukan penyerahan bantuan berupa handuk, tas sekolah anak2, selimut, perlengkapan Mandi cd pria/wanita, baju kaos wanita Dan juga terpal secara simbolis yang selanjutnya akan di lanjutkan oleh dpw fpi toli2 beserta Dana untuk membantu kebutuhan pengungsi yang di terima oleh ketua dpw fpi toli sebesar 5jt

Selanjutnya Tim DPD FPI Sulteng bersama laskar akan Kembali ke sekretariat DPD FPI Sulteng pada Hari senin tgl 10/02/2020 pada pukul 12:30.

Dalam proses survei di lokasi kebakaran kami di pimpin SEKDA DPD FPI Sulteng Ustadz Mahmud sy Labudu dengan jumlah Laskar 10  dan 1 mujahidah.

Liat galery foto, klik disi : 
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda