FPI Online - Balikpapan, Menurut data dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, jumlah terkonfirmasi Infografis Corona Virus (Covid 19) Sejumlah 11 jiwa positif, 0 sembuh dan 0 meninggal dunia pada (Senin 23/03/2020).

Kembali Relawan FPI Kaltim pada Senin, 23 Maret 2020 melaksanakan penyemprotan disinfektan disejumlah masjid dan mushola, kegiatan ini kembali di bagi dalam dua tim menuju wilayah-wilayah kecamatan di Balikpapan.

Kegiatan di mulai pada pukul 09.00 Wita, di komandoi Mahdumi Hidayatullah menyasar daerah Tengah dan Barat di antaranya dimulai dari Masjid Jamiyaturrogibin, Karang Rejo, lalu para relawan FPI Kaltim bergerak menuju Masjid Nurul islam, Karang Bugis, selanjutnya bergeser menuju Masjid Al Falah, Jl. Kilat, Kebun Sayur.

Tim kedua yang dipimpin oleh Deni Zulfirman  untuk wilayah kecamatan Selatan dan Kota memulai penyemprotan disinfektan di Masjid Jabal Nur Jl. Siaga Bukit Cinta, kemudian bergerak menuju Masjid Baitul Mu'min Markoni, dan kemudian relawan FPI bergeser ke Langgar Al Mustaqim Klandasan, terakhir memuju Masjid Al Muhajirin Kr. Anyar,

"Dihari ketiga ini, alhamdulillah kita sebagai relawan FPI Kaltim telah memenuhi list daftar masjid dan mushola untuk dilakukan penyemprotan disinfektan yang semuanya berjumlah 9 Sarana ibadah". Kata Deni Zulfirman.

Relawan FPI Kaltim yg terdiri dari dua tim akhirnya bertemu di Masjid Al Makmur, Gunung Polisi, Balikpapan Utara untuk melakukan penyemprotan bersama, selanjutnya bergerak menuju Masjid Jamaah Batu Ampar Balikpapan Utara.

Sebanyak 3 Unit alat penyemprot pikul kafasitas 15 Lt, 5 unit penyemprot tangan, digunakan oleh para relawan FPI kaltim untuk pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan disejumlah sarana ibadah seperti masjid, mushola dan lainnya yang ada dikota Balikpapan. [MF Balikpapan]








Kontributor LIF Kalimantan Timur
(Bagus fajri)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda