FPI Online - Tanah Laut, Wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini terjadi di Indonesia, dan sudah masuk Wilayah Kalimantan Selatan, yang mana salah satu masyarakat sudah Positif Terkena Virus Corona Di banjarmasin.

HILMI-FPI Kabupaten Tanah Laut ,bergerak cepat melakukan penyemprotan  Desinfektan di perkantoran, Musholla serta tempat-tempat ke agama an lainnya, untuk upaya memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tanah Laut.

Sesuai Imbauan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al- Habib Muhammad Rizieq Bin Hussein Shihab LC.MA, tentang wabah Virus Corona (Covid -19) di Indonesia, maka setiap daerah yang terpapar wabah ini ,Anggota FPI  harus membantu masyarakat untuk melakukan penyemprotan desinfektan, agar memutus penyebaran virus ini.

Pada Rabu, 25 Maret 2020, HILMI-FPI Tanah Laut lakukan penyemprotan hari pertama untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di kantor Plasa Telkom Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, pada pukul 16.00 Wita sampai selesai.

Pada hari ke 2 Kamis, 25 Maret 2020, HILMI -FPI Tanah laut menurunkan beberapa Anggota laskar FPI serta HILMI untuk melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat di Tanah Laut.

Penyemprotan ini di mulai pada pukul 10.00 Wita, Yang mana di Ko'ordinatori langsung oleh Bushiri Wali Laskar Front Pembela Islam Kabupaten Tanah Laut.

Tempat penyemprotan desinfektan ini di mulai di Kubah KH. Ahmad Nawawi dan Musholla Daruttaqwa Kelurahan karang jawa, Rt. 01 di lanjutkan di Sekolah TK/TPA Mutawakkilin serta Musholla Al-Mujahidin Komplek Perumnas Karang Jawa dan Musholla Babussalam, Karang Jawa, di lanjut terakhir penyemprotan hari ke 2 dilakukan di Rumah Qur'an Al-Musthofa Gagas, Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Penyemprotan Desinfektan ini secara gratis di lakukan oleh HILMI - FPI Tanah Laut untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid -19) di kabupaten Tanah Laut, Bagi masyarakat yang ingin tempat-tempat Ibadah, majelis, sekolahan dan lain-lain ingin di lakukan penyemprotan bisa langsung menghubungi pengurus HILMI-FPI Tanah Laut, Tutur Bushiri Wali Laskar FPI Kabupaten Tanah Laut.







Penulis    : Indri Yani R
Sumber    : Media Front Tanah Laut
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda