FPI Online -Aceh, Masyarakat Gampong Blang Weu Panjoe, Kota Lhokseumawe melakukan Zikir Tolak Bala di Dayah Darul Mujahidah Ilak, guna terhindar dari virus Corona atau Covid-19 yang sedang meresahkan sekarang. (Minggu, 28/03/2020)

Doa dan zikir bersama dipimpin oleh Abi Muslem At-Thahiri selaku Pimpinan Dayah Darul Mujahidin dan selaku Ketua FPI Aceh, Kegiatan keagamaan tersebut diikuti olah Santri/ah, ratusan warga, Imum dan Geuchik Gampong Blangweu Panjoe, aparatur desa, beserta LPI FPI Lhokseumawe dan aceh utara.

Abi Muslem At-Thahiri dalam tausiahnya mengatakan kegiatan zikir dan doa bersama bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta memohon ampunan atas segala dosa-dosa selama ini.

"Allah sedang menguji kita dengan virus corona, maka dari itu mari kita bertaubat. Dengan taubat yang sebenarnya, sehingga bala dan musibah yang sedang menimpa dunia ini segera diangkat" pungkas Abi
Abi Muslem mengatakan bahwa membersihkan diri dengan meminta ampun dan berdoa agar dijauhkan dari segala kejahatan dan keburukan yang ada di muka bumi.

Abi Muslem menyebutkan satu obat yang paling ampuh menangkal virus corona tersebut dengan berlindung dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan jalan mengerjakan shalat lima waktu dan selalu beristighfar.
"Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua malam ini dan di jauhkan dari segala malapetaka dan marabahaya serta segera berakhir dari marabahaya Covid-19

Editor By : Rico
Sumber : FPI Aceh






Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda