FPI Online - Riau, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPP FPI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Kembali Melakukan penyemprotan Disinfektan. (Senin, 30/3/2020).

Penyemprotan disinfektan di hari ke 6 dilakukan di Pondok Pesantren, TK (Taman Kanak-Kanak), Kantor Telkomsel dan sejumlah pemukiman warga di Kabupaten Karimun atas permintaan warga setempat.

Di pimpin langsung oleh Ketua DPW-FPI Karimun (Ustadz Syarifuddin), serta Sekwil DPW-FPI Karimun (Munandar Mujarab) yang turun langsung bersama Anggota menuju ke lokasi penyemprotan disinfektan.

"Ini kita lakukan atas permintaan pimpinan pondok pesantren dan sejumlah Masyarakat yang ingin wilayahnya di semprot disinfektan, agar bisa memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi di Negri kita" Terang Sekwil DPW-FPI Karimun.

Masyarakat juga sangat mengapresiasi kepada Relawan DPW-FPI Karimun, yang sudi ambil andil dalam membantu Masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19 ini.

"Semoga wabah Covid-19 ini segera Berlalu dari bumi ini, wabil khusus Negeri Indonesia yang kita cintai ini" Aaminn ya Rabbal 'alamin..





Sumber : DPW FPI Karimun
Kontributor LIF Riau
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda