FPI Online - Tebing Tinggi, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Kota Tebing Tinggi kembali gelar aksi sosial dengan membagi-bagikan masker dan sarung tangan kepada masyarakat di Simpang kampung Keling dan warga sekitar markas FPI Tebing Tinggi pada Kamis siang (26/3/ 2020).

Kegiatan tersebut merupakan
gelombang kedua, dimana Senin kemarin (23/3) juga melakukan kegiatan serupa di perempatan Tebing Tinggi, dan didepan Masjid Raya Nur-Addin Jl. MT. Haryono No.126, Badak Bejuang, Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

kegiatan peduli terhadap bahaya wabah virus Corona (Covid-19) tersebut dipimpin oleh Ustadz Ariv Joyodinoto (Sekjen DPW FPI Tebing Tinggi) bersama puluhan anggotanya.

FPI Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan donatur serta berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan tidak keluar rumah kecuali sangat darurat.

"Mari kita perkuat iman dan amal ibadah serta berdoa kepada Allah SWT semoga kita selamat dunia dan akhirat". Tutur Ariv Joyodinoto, selaku koordinator aksi.

Ketika dikonfirmasi di markasnya, Ketua FPI Tebing Tinggi, Ustadz Muslim Istiqomah, menuturkan kegiatan tersebut merupakan amamat dari imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab.

"Kegiatan terus kita lakukan, setiap hari Jum'at untuk tasyakuran makan dan doa bersama, Serta menyantuni kepada anak-anak yatim dan dhu'afa, Hal ini sudah kita laksanakan sudah 7 tahun sejak 2013 yang lalu", Tutur Ustadz Muslim Istiqomah.

"Kegiatan sosial lainnya kita selalu aktif disetiap ada bencana baik itu banjir, kebakaran kita turun secara sigap langsung kelapangan untuk membantu mereka tanpa mengenal suku maupun agama", lanjutnya.

"Semua ini kita laksanakan hanya bertujuan  semata-mata untuk mengharapkan ridho Allah SWT." imbuhnya. (ns)






Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda