FPI Online - Gerung, Lombok Barat Untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Lombok - NTB, DPD FPI NTB dan Sayap Juang melakukan Aksi Gerebek Pasar dengan melakukan pembagian masker kepada Masyarakat Pasar di Gerung Kec. Labuapi - Lombok Barat

Pada hari Ahad tanggal 19 April 2020,  jajaran PD MPI NTB melakukan bagi-bagi  100 Masker Gratis ke Masyarakat di Pasar Gerung Kec. Labuapi - Lombok Barat. Kegiatan yang dilakukan sejak tadi pagi ini Pukul : 08.00 - 10.00 WITA Mendapat Respon yang sangat Positif dari Masyarakat Bahkan Masyarakat dengan Sigap Menghampiri Jajaran MPI NTB untuk mendapatkan Masker sebagai Wujud kepedulian bersama untuk Pencegahan menyebarnya Virus Corona & di dampingi oleh DISHUB setempat " Ujar Isnaini & Beberapa Pengurus MPI NTB.


DPD FPI NTB, Berharap semua Jajaran DPW Maupun Sayap Juang agar trus Pro Aktif Bergerak Baik melakukan Penyemprotan Disenfektan, Bagi2 Sembako maupun bagi2 Masker Gratis Meskipun Lombok - NTB tidak separah Daerah2 Luar Penyebaran Virus Corona" Ujar Habib Harun Mulachela "Selaku Ketua Tanfdzi DPD FPI NTB". Kita semua akan selalu siap  Sigap sambil Persiapan.

Semoga NTB Aman & Selalu dalam Lindungan Allah SWT & Semoga Wabah Virus Corona segera Allah Angkat  jelang Bulan Suci Ramadhan. Tingkatkan Iman & Taqwa dan teruslah Berusaha untuk Bertaubat kepada Allah SWT.

Sumber : DPD FPI NTB
Kontributor LIF Nusa Tenggara Barat
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda