FPI Online - Palu, Hilal Merah Indonesia, DPD FPI Sul-teng. Kamis tanggal 16/04/2020 Pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) kian hari kian marak dilakukan.

Pasalnya terus bertambah bahkan semakin meluas sehingga beberapa daerah menerapkan lockdown. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A. DPMMS, DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah masih melayani masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran (COVID-19).

Dampak penyebaran covid-19 di wilayah Ibu Kota Sulawesi Tengah Kota Palu di beberapa kelurahan pada wilayah RT/RW yang belum tersuntuh penyemprotan disinfektan kali ini kembali Tim DPD HILMI FPI Sul-teng mendapat permintaan untuk penyemprotan baik rumah-rumah ibadah maupun rumah-rumah warga.

Kali ini Masjid Raya Kelurahan Lolu dilakukan penyemprotan selepas dari Masjid Raya Lolu Tim bergerak ke Kelurahan Tatura Utara di RT01, RT02 dan RT03/RW07 Rumah-rumah warga, Masjid-masjid dan salah satu Gereja toraja terbesar di Kota Palu.

Penanggung jawab Gereja Pak Markus berterima kasih dan mengapresiasi kepada FPI dengan cepat merespon keluhan warga dan memberikan edukasi langkah-langkah pencegahannya karena menurut Pak Markus setelah wilayah mereka diketahui terdapat satu pasien positif covid-19 FPI langsung datang melakukan penyemprotan disinfektan sehingga mereka merasa aman untuk beraktifitas seperti biasanya tutup Pak Markus.

Hari ke-24 Tim DPD HILMI FPI Sul-teng dan Madar Sul-teng mulai melakukan penyemprotan pukul 13:00 wita hingga selesai pukul 18:00 wita Tim masih di pimpin oleh Ustad Mahmud Labudu Sekertaris Daerah dan Ustadz Deny Kurniawan Dankodar Madar bersama 7 Laskar dan 1 Mujahidah.






Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda