FPI Online - Hilal Merah Indonesia, DPD FPI Sul-teng. Ahad tanggal 12/04/2020 Pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) kian hari kian marak dilakukan. Pasalnya terus bertambah bahkan semakib meluas sehingga beberapa daerah menerapkan lockdown. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A. DPMMS, DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah masih melayani masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran (Covid-19).

DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah kembali melakukan penyemprotan di hari ahad 12/04/2010 setelah di hari jumat dan sabtu memilih istrahat untuk menjaga kebugaran Tim  mengambil waktu untuk istrahat kali ini melayani penyemprotan di Masjid Darusalam Kelurahan Tatura selatan dan kompleks rumah-rumah warga RT 01 jalan belimbing Kelurahan Kamonji setelah di Kelurahan ini 4 hari sebelumnya terdapat pasien positif Covid-19 meninggal dunia atas nama Haji Nurdin seorang guru di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Palu.

Pada di hari ke-18 ini dalam melakukan penyemprotan 8 Laskar MADAR Sulteng ikut dalam melakukan penyemprotan disinfektan bersama Ustadz Mahmud Labudu Sekertaris Daerah Ustadz dan Deny Kurniawan Dankodar MADAR Sulteng.




Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda