FPI Online - Riau, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau kembali melakukan kegiatan baksos (Bakti sosial)
penyemprotan disinfektan, di hari ke 8 di Masjid dan Pemuikaman warga. (Kamis, 2/4/2020)

Kali ini, permintaan pemuda yang wilayahnya terdapat seorang ODP (orang dalam pemantauan) yang saat ini sudah di bawa oleh Pihak kesehatan untuk di Karantina.

"Kami dari warga perumahan Dang Merdu, Wonosari, Kecamatan Meral, berharap agar rekan-rekan dari Front pembela Islam (FPI) bisa berkunjung di tempat kami untuk melakukan penyemprotan disinfektan, karena ada seorang warga kami yang telah di bawa oleh pihak kesehatan Untuk di Karantina" Terang Yudi salah satu warga perumahan Dang Merdu

Sebelum menuju ke perumahan Dang Merdu, Anggota DPW-FPI Karimun, terlebih dulu turun ke Sebuah Taman Kanak-Kanak Ar -Rahman (TK AR-RAHMAN) yang lokasi nya juga tidak Jauh dari perumahan Dang Merdu.

Kemudian lanjut ke Masjid Jabal Rahmah, Dang Merdu, Wonosari Kecamatan Meral dan di teruskan ke Kuda Laut Baran 1, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Baran Barat, yang berjumlah hampir 200 Kartu Keluarga (KK).

Kegiatan kali ini di laksanakan di 4 titik di wilayah Kabupaten Karimun, pelaksanaan kegiatan di Mulia sejak Pukul 10.00 WIB, sampai dengan Pukul 17.30.WIB

"Kami Hanya minta doa kepada seluruh saudara Muslim Muslimah, serta Masyaraakat agar di berikan ke Istiqomahan dan badan sehat, agar bisa terus membantu dan ambil andil dalam membantu masyarakat dan juga saudara-saudara kami lainya dalam hal kemanusiaan maupun dalam membela Agama Allah". Ujar para Relawan DPW FPI Karimun - Riau.





Sumber : DPW FPI Karimun
Kontributor LIF Riau
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda