FPI Online - Riau, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Kembali Melakukan penyemprotan Disinfektan. (Selasa, 31/3/2020)

Penyemprotan disinfektan oleh DPW FPI Karimun kali ini ada di 6 lokasi yaitu Masjid Darul Kamal Huda Pasir panjang Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, sekaligus ke posko pembantu Puskesmas Pasir Panjang dan Pemukiman Warga Lanjut, Pemukiman Warga Baran 1 RT 01 RW 01, Sekaligus ke Pemukiman Warga Baran 3 Gg. Awang Noor Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun.

Kemudian ba'da Sholat Ashar kegiatan penyemprotan disinfektan berlanjut kembali ke Taman Kanak Kanak Swasta (TKS) Bhakti Cakara Meral.

Seperti sebelumnya, kegiatan yang kami lakukan atas permintaan warga dan juga kepala sekolah yang ingin wilayahnya di Semprot disinfektan, dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah Covid-19.

DI wakili sekwil DPW-FPI Karimun (Munandar Mujarab) yang ikut langsung bersama anggota turun ke lapangan, agar kegiatan terpantau dan menerangkan titik tempat Lokasi yang akan di semprot Disinfektan.

" Seperti biasa ini kita lakukan atas permintaan Ketua RT setempat, Serta Warga dan juga Kepala Sekolah yang Menghubungi Kami untuk wilayahnya di Semprot Disinfektan, agar bisa memutus Mata Rantai Covid-19, yang saat ini sudah Menjadi Pandemi di Negri kita" Terang Sekwil DPW-FPI Karimun.

Ucapan terima kasih dari masyarakat juga tidak Hentinya di berikan Kepada seluruh Relawan yang berjuang untuk Memutus Mata Rantai Covid-19.

"Terima kasih Kepada DPW-FPI Karimun, serta Front Pembela Islam di Indonesia, yang sudah Bekerja Ikhlas untuk Masyarakat, semoga Jaya selalu, dan Wabah Covid-19 ini, segera berlalu, dari Negri kita" Terang Kepala Sekolah TKS. Bhakti Caraka.

"Kami Hanya minta Doa kepada seluruh saudara Muslim Muslimah, serta Masyaraakat agar di berikan Ke Istiqomahan dan badan sehat, agar Bisa Terus Membantu dan Ambil Andil Dalam membantu Masyarakat dan juga saudara2 kami Lainya dalam hal kemanusiaan Maupun Dalam Membela Agama Allah"
Lanjut SEKWIL DPW-FPI (Munandar Mujarab). Kepada Kepala sekolah.





Sumber : DPW FPI Karimun
Kontributor LIF Kepulauan Riau
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda