FPI Online - Poso, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Poso bersama Majelis Taklim Khalid Bin Walid Poso turut mendukung perjuangan tim medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Rabu (08/04/2020) DPW-FPI Poso bersama MT.Khalid Bin Walid Poso bertandang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso dalam memberikan bantuan suplemen untuk para tenaga medis yang berjuang di garis depan melawan Covid 19, penyerahan yang di pimpin Ustadz Kasmuri Salamah, S.Pd.I selaku Ketua DPW FPI Poso dan di dampingi Ustadz Sugianto Kaimudin Ketua Dewan Pimpinan Daerah FPI Sulteng sekaligus pimpinan majelis ta'lim Khalid bin Walid Poso menyodorkan bantuan secara simbolis kepada direktur RSUD Poso yang di dampingi oleh ketua PPI Ners Prayitno Muliani S.Kep di halaman RSUD Poso.

Bantuan berupa madu,masker dan susu beruang ini di terima dengan hikmat dan penuh kesukuran. 50 botol madu, 60 botol susu beruang dan masker N29 merupakan bantuan nyata yg di kelola oleh seluruh anggota FPI dan sayap juangnya demi memberikan suport kepada para pejuang kemanusiaan yg berada di garda depan dlm penanganan Covid 19 di kabupaten Poso. Bantuan ini sebagai bagian dari suport dan kepedulian kami kepada tenaga medis yg berjuang siang dan malam.

"Ini juga merupakan rangkaian kegiatan kegiatan kami dalam rangka mencegah penyebaran Covid19 di kabupaten poso, selain disinfektan yang kami lakukan, hari ini juga kami memberikan suplemen untuk tenaga medis di RSUD Poso agar staminan dan daya tahan tubuhnya senantiasa terjaga, dan juga kami mendoakan seluruh tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan melawan Covid19 semoga menjadi amal di mata Allah SWT" Ucap Ust.Kasmuri Salamah Ketua DPW-FPI Poso

"Demi mendukung para tenaga medis yang berada di garis depan melawan Covid19 ini kami memberikan suplemen seperti madu, susu, dan juga masker sebagai bentuk bahwa kami masyarakat sangat bangga dengan para petugas medis, dan tak lupa kami mendoakan semoga keringat dan pengorbanan para tengga medis mendapatkan balasan dari Allah SWT dan senantiasa di jaga kesehatannya oleh Allah SWT" Ungkap Ust. Sugianto Kaimudin.

Direktur RSUD Poso dr. Massalinri Hasmar mengatakan ; "saya atas nama seluruh karyawan RSUD Poso mengucapkan terimakasih, Insyaallah bingkisan atau harapan yang di berikan oleh FPI akan digunakan demi kemajuan tenaga kesehatan yang ada di sini, dan siap berjuang untuk melawan Covid19 di kabupaten poso.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yg di berikan dan sangat berguna bagi kami para tenaga medis",ungkap Ners Prayitno Muliani S.Kep.

Rangkaian kegiatan FPI Poso yg terus berjalan selama ini dilakukan dengan merogoh kantung dari anggota FPI maupun para sayap juangnya dan terus berjuang menjalankan amanah imam besar Al habib Rizieq Syihab tanpa mengharap pujian dari manusai tetapi mencari ridho illahi.

Semoga para pejuang FPI dan juga pahlawan kemanusia para tenaga medis selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.






Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda