FPI Online - Palu, Hilal Merah Indonesia, Sulawesi Tangah Dampak penyebaran COVID-19 di wilayah Ibu Kota Sulawesi Tengah Kota Palu beberapa kelurahannya masih belum tersentuh penyemprotan cairan disinfektan, Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A. DPMMS., DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah melakukan aksi sosial disejumlah sarana ibadah dan pemukiman warga di Kota Palu, pada selasa (21/04/2020).

Kali ini FPI Sul-teng melayani dua wilayah untuk melakukan penyemprotan disinfektan yakni Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Pada pukul 13:00 wita tim memulai penyemprotan di Kelurahan Birobuli selatan Kota Palu di awali dari Masjid Al-Abrar dan Masjid Al-Awwabin selanjutnya menyisir rumah-rumah warga dan membagi-bagikan masker ke warga hingga pukul 15:00 wita.

Selepas ba'da Ashar tim yang Dipimpin langsung Sekretaris DPD FPI Sulawesi Tengah Ustad Mahmud Labudu bersama Ustadz Deny Kurniawan Kabatda Madar serta para Laskar Pembela Islam, Mujahidah Pembela Islam Sulawesi Tengah berpindah ke Desa Kalukubula Kabupaten Sigi. Setelah salah satu warga Desa tersebut memohon kompleks tempat tinggalnya agar di semprot disinfektan oleh FPI Ustadz Deny Kurniawan sebagai penanggung jawab lapangan langsung memberi komando kepada para Laskar bergerak ke lokasi untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi-bagikan masker.

Menurut Ustadz Deny Kurniawan Kabatda Madar Sul-teng FPI dalam 26 hari masih terus melakukan penyemprotan disinfektan ini atas proaktifnya masyarakat dalam memberikan kepercayaan FPI untuk memberantas penyebaran virus covid-19 di wilayah Kota Palu maupun Kabupaten Sigi dan kegiatan yang ke-26 ini Alhamdulillah masker hasil buatan Laskar Madar Sulteng dapat di bagikan ke masyarakat yang belum memiliki masker sebanyak 37 masker, tutup Ustadz Deny Kurniawan.

Ini adalah kegiatan yang ke-26 kali yang dilakukan DPD FPI Sulawesi Tengah dalam melayani permintaan-permintaan masyarakat bersama melawan penyebaran virus corona.






Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda