FPI Online - Palu, Sulawesi Tengah Dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Ibu Kota Sulawesi Tengah Kota Palu beberapa kelurahannya masih belum tersentuh penyemprotan disinfektasi. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A. DPMMS., DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah melakukan aksi sosial disejumlah sarana ibadah dan pemukiman warga di Kota Palu, pada rabu (29/04/20).

Alhamdulillah, Sekretaris DPD FPI Sulawesi Tengah Ustadz Mahmud Labudu ditemani Laskar Madar dan MPI menyerahkan 4 buah pakaian APD 85 gram ke RS Penanganan PDP Alkhairaat Pusat Palu yang langsung diterima oleh Petugas Apotek Bapak Samsul.

Selesai Shalat Tarawih, kali ini Bapak Ilham Ketua RW 04 dari Kelurahan Nunu melalui telepon genggam menghubungi posko FPI untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan masjid-masjid di RT 01 dan RT 04 menurut Pak Ilham Ketua RW 04 setelah 2 hari warganya pasien positif di jemput pihak Rumah Sakit Anuta Pura untuk di isolasi, warga RT 01 dan RT 04 meminta kembali di lakukan penyemprotan, kami selaku unsur pemerintah di tingkat bawah sangat berterima kasih kepada FPI dalam seminggu ini telah memberikan pelayanan pada kami, tutup Bapak Ilham Ketua RW 04.

Pada pukul 22:30 Tim FPI dipimpin oleh Ustadz Deni Kurniawan Kabatda LPI Madar Sulteng bergerak ke Posko Relawan Pemantauan dan Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Kelurahan Nunu sambil membagi-bagikan masker pada warga yang melintas dan menyerahkan 150 buah masker ke Posko tersebut untuk selanjutnya Petugas Posko membagikan kepada warga Kelurahan Nunu.

Ini adalah kegiatan yang ke-28 kali yang dilakukan DPD FPI Sulawesi Tengah dalam melayani permintaan-permintaan masyarakat bersama melawan penyebaran virus corona.






Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda