FPI Online - Hilal Merah Indonesia (HILMI), DPD FPI Sulteng, Palu sabtu 04/04/2020 Pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) kian hari kian marak dilakukan.

Pasalnya terus bertambah bahkan semakin meluas sehingga beberapa wilayah menerapkan lockdown. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A, DPMSS, HILMI FPI Sulawesi Tengah masih melayani masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran (COVID-19).

Pada hari ke-13 Sabtu tanggal 04/04/2020 DPD HILMI FPI kembali melakukan penyemprotan disinfektan di 2 Kelurahan di Kota Palu kali ini Kelurahan Besusu Utara dan Kelurahan Ujuna setelah rehat di hari jumat.

Di temani 9 Laskar MADAR Sulteng Sekertaris Daerah Ustadz Mahmud Labudu dan Dankodar Ustadz Deny Kurniawan serta tak henti-hentinya Imam Daerah Al-Habib Hasan Idrus Al Habsyi, Lc, MA yang terus memberikan semangat dalam menjalankan instruksi Imam Besar Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A, DPMSS untuk memutus mata rantai wabah virus COVID-19 khususnya di kota palu Tim bergerak pukul 10:30 siang di Kelurahan Besusu Utara Kecamatan Palu Timur rumah warga di kompleks perumahan undata menjadi sasaran penyemprotan disinfektan.

Setelah ba'da ashar Tim menuju Kelurahan Ujuna Kecamatan Palu Barat Masjid dan rumah warga jadi sasaran penyemprotan disinfektan oleh Tim hingga memasuki gang-gang di RT 01 dan RT 02 Tim di dampingi oleh kedua perangkat Kelurahan tersebut hingga selesai pukul 18:00 witah.

Insya Allah senin tanggal 06/04/2020 DPD HILMI FPI Sulteng akan kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Palu.







Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda