FPI Online - Hilal Merah Indonesia, DPD FPI Sulteng. Palu, Pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) kian hari kian marak dilakukan. Pasalnya terus bertambah bahkan semakin meluas sehingga beberapa wilayah menerapkan lockdown. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A, DPMSS, HILMI FPI Sulawesi Tengah masih melayani masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Selasa 07/04/2020).

Pada hari ke-15 selasa tanggal 07/04/2020 DPD HILMI FPI kurun waktu 2 hari senin dan selasa masih melakukan penyemprotan disinfektan mulai pukul 10:00 pagi di beberapa RT di kelurahan bayaoge setelah kelurahan ini di nyatakan sebagai wilayah meningkatnya penyebaran virus COVID-19 oleh Pemerintah Kota Palu. demi memutus  penyebarannya Tim bergerak masih di dampingi oleh Lurah dan Babinkamtibmas.

Tim DPD HILMI FPI bersama 8 Laskar Madar serta 1 Mujahidah masih di pimpin oleh Sekda Ustadz Mahmud Labudu dan Dankodar Deny Kuriawan pada pukul 16:00 witah melakukan penyemprotan di Kantor Lurah dan rumah-rumah warga di Kelurahan Palupi.





Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda