FPI Online - Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam (HILMI FPI) Sulawesi Tengah Dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Ibu Kota Sulawesi Tengah Kota Palu beberapa kelurahannya masih belum tersentuh penyemprotan disinfektasi. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A. DPMMS., DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah melakukan aksi sosial disejumlah sarana ibadah dan pemukiman warga di Kota Palu, pada sabtu (25/04/20).

Dipimpin langsung Sekretaris DPD FPI Sulawesi Tengah Ustad Mahmud Labudu yang ditemani Ustadz Deny Kurniawan Kabatda Madar serta para Laskar Pembela Islam, Mujahidah Pembela Islam Sulawesi Tengah di dampingi oleh Bapak Drs. Andi Sondo Parampasi Camat Tatanga bersama Bapak Mohammad Yusuf, Sos Lurah Nunu tim mulai bergerak pukul 23:30 wita malam setelah Sekertaris DPD FPI, Camat Tatanga dan Lurah Nunu menyusun langkah persuasif kepada ke kedua pasien positif untuk melakukan penyemprotan di rumah mereka setelah menjelang berbuka puasa pihak Kelurahan Nunu mendapat laporan dari Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura Palu bahwa terdapat 2 pasien positif di wilayah tersebut.

Setelah Camat Tatanga bersama Lurah Nunu selesai mendampingi tim DPD FPI melakukan penyemprotan disinfektan di 2 rumah pasien positif tersebut. Bapak Drs Andi Sondo Parampasi Camat Tatanga memberikan keterangannya Insya Allah besok pagi tanggal 26/04/2020 tim medis Rumah Sakit baru akan menjemput mereka Jadi untuk mengatisipasi kekuatiran dan kecemasan warga atas hal ini Bapak Camat Tatanga mengutus salah seorang petugas K5 ke Posko DPD FPI pukul 23:00 wita malam untuk bersedia melakukaan penyemprotan.

Alhamdulillah FPI dengan cepat merespon permohonan kami, untuk itu kami selaku Pemerintah Kota Palu khususnya wilayah Kecamatan Tatanga sangat mengapresiasi langkah FPI dapat di ajak bekerja sama dengan baik oleh Pemerintah Kota Palu untuk memerangi penyebaran virus cobid-19 di wilayah Kota Palu dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih selain melakukan penyemprotan FPI juga membagi-bagikan masker kepada warga yang belum memiliki masker, tutup Bapak Drs. Andi Sondo Parampasi Camat Tatanga.

Ini adalah kegiatan yang ke-27 kali yang dilakukan DPD FPI Sulawesi Tengah dalam melayani permintaan-permintaan masyarakat bersama melawan penyebaran virus corona.




Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda