FPI Online - Poso, Kali ini para tim relawan turun menyusuri perkotaan tepatnya di kelurahan gebangrejo. Para tim relawan turun mulai pada jam 08.30 wita sampai 15.00 wita dengan berjalan kaki yg di ikuti mobil pic up bermuatan tandon berisi desinvektan. (Kamis, 09/04/2020).

Dengan  semangat Puluhan laskar yg turun di pimpin langsung oleh ketua DPD FPI SULTENG juga Ketua MT.Khalid Bin Walid Poso Ust.Sugianto Kaimudin berhasil mengsterilisasi tiga titik di kota poso yaitu Jl.P.Irian, Jl.P.Natuna, dan Jl.P.Tarakan.

Tak hanya melakukan penyemprotan, para laskar juga membagikan cairan desinfektan tersebut agar masyarakat bisa mandiri menyemprotkan rumahnya masing"..
Antusias masyarakat menyambut pemberian cairan desinfektan sangat terlihat bahkan ada yg berlarian mengejar mobil dengan membawa botol wadah antiseptik.

 Mari kita bersama-sama bersinergi melawan covid 19 dengan berperan aktif mejaga diri, keluarga dan saudara kita dgn menghindari kontak langsung dan herupaya menahan diri untuk tidak keluar rumah jika tidak sangat penting. Tugas memerangi virus Covid 19 ini bukan hanya tugas pemerintah, TNI dan polri tetapi juga tugas kita semua termaksud ormas dan individu masyarakat. Jika kita taat dan patuh insya Allah PENYEBARAN  covid 19 tidak akan terjadi penularan di tengah masyarakat. Pemerintah daerah kab. Poso bersama unsur terkait telah berupaya maksimal maka kita sebagai masyarakat wajib untuk mendukung seraya berupaya menjaga diri dgn berperilaku hidup sehat minimal mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan atau aktivitas ungkap Ust. Sugianto kaimudin selaku ketua DPD FPI Sulteng sekaligus ketua majelis ta'lim Khalid bin Walid Poso.

Iya juga menyampaikan apresiasi yg begitu tinggi atas upaya DPD FPI Sulteng dalam penanganan Covid 19 dgn melakukan penyemprotan di berbagai tempat di kota palu yg di tangani oleh ustadz Mahmud Labudu yg di dukung oleh laskar pembela Islam DPD Sulteng, semoga keiklasan dan kerja kerasnya membuahkan pahala yg setimpal di sisi Allah SWT.







Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda