FPI Online - Poso, Seminggu lebih Disinfektan yang terus di lakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Poso baik di Kota Poso maupun Pesisir yang hingga kini puluhan masjid, belasan kantor pelayanan publik dan rumah - rumah warga telah di disinfektan dengan tanpa memungut biaya sepeserpun.

Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, DPW-FPI Poso juga gencar membagikan cairan disinfektan ke warga masyarakat yang ingin mendisinfeksi rumah mereka sendiri.

Sabtu (4/04/2020) DPW-FPI kembali turun melakukan disinfeksi yang kali ini dengan berjalan kaki dan di ikuti oleh mobil pic up yang mengangkut cairan disinfektan dan di simpan di dalam sebuah tandon air, yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat.

Ust.Kasmuri Salamah, S.Pd.I Ketua DPW-FPI Poso, Ust. Teguh Suratno Wali Laskar Poso, bersama puluhan laskar pembela islam tak kenal lelah melakukan disinfektan di sepanjang jalan dari kelurahan kayamanya sampai ke kelurahan manui, dari rumah ke rumah (dor to dor).

 "Alhamdulillah hampir setiap hari kami turun yang dimana ini merupakan permintaan masyarakat, dan juga disinfektan ini kami lakukan tak hanya di masjid, kantor pelayanan publik, rumah warga, toko hingga sekolah juga kami lakukan disinfektan dengan harapan kami hanya satu semoga kegiatan kami ini menjadi amal perbuatan yang bernilai pahala dan semoga di ridhoi oleh Allah SWT Aamiin", ungkap Ust. Kasmuri salamah

"kami sangat senang atas adanya pembagian disinfektan in, karna sekarang sulit untuk di cari kalaupun ada harga mahal daripada hari biasanya" Ungkap salah satu warga.

Melihat kedatangan tim relawan HILMI-FPI masyarakat sangat senang dan sangat antusias untuk meminta rumahnya di semprot juga antusias untuk mengambil cairan desinfektan yang di bagikan oleh tim relawan HILMI-FPI.

Tak sedikit warga masyarakat yg memberikan apresiasi kepada relawan covid-19 HILMI-FPI bahkan ada pula warga yang memberikan bantuan masker kepada para relawan yang bertugas.

Ketua DPW-FPI Poso juga mengatakan bahwa kegiatan disinfektan ini akan terus di lakukan selama masih ada permintaan dari masyarakat yang ingin rumahnya atau sekolah, kantor pelayanan publik yang ingin di lakukan Disinfektan.









Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda