FPI Online - Bertepatan dengan awal 1 Ramadhan 1441H terkesan lebih semarak yang di lakukan DPW FPI Balikpapan yaitu memasang Spanduk ucapan Ramadhan Di masing-masing FPI di kota/kabupaten seluruh Negro yang di sampaikan wakil Ketua DPP FPI K.H Jaffar Sodik beberapa waktu lalu, hal tersebut di respon oleh seluruh FPI seantero negeri untuk memang nya yang bertemakan "Ramadan datang Corona hilang, Indonesia sehat Ramadhan nikmat". (Jum'at, 24 April 2020).


Begitu pula dengan apa yang dilakukan DPW FPI Balikpapan yang memasang Spanduk Raksasa berukuran 5x10 meter dan satu lagi ukuran 4x6 meter berbentuk billboard masing-masing di pajang di Jln. Jendral Sudirman Tengah Kota Dan Di Jln. Soerkarno-Hatta Kota Balikpapan.


"kami lakukan dan upayakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan hikmat dan penuh nikmat dimana masih diliputi Suasana wabah corona ini dengan tetap melakukan kegiatan keagamaan, kemanusian dan sudah tentu instruksi atau himbauan DPP FPI untuk memasang Spanduk ini, kebetulan kami DPW FPI Balikpapan bisa memasang Spanduk tersebut dengan ukuran Raksasa, semoga dengan datangnya Ramadhan ini corona bisa hilang di seluruh dunia dan kita qusyuk melaksanakan Ibadah Pulsa ini" ujar Ketua Tanfidzi Habib Umar Bin Ahmad Al Qodrie di damping sekretaris wilayah Bang Oki Alfiansyah, SH.


Posisi spanduk Raksasa DPW FPI Balikpapan dalam ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini menjadi perhatian sebagian masyarakat kota minyak ini. "Spanduk Raksasa itu mengingatkan pada kita bahwa dalam suasana pandemic corona ini kita harus tetap harus sehat mengdahapinya dan tetap menjalankan ibadah puasa ini dengan hikmat walau di rumah saja" ujar pak saleh seorang warga yang terkesan atas Spanduk Raksasa FPI Balikpapan ini.


Dikesempatan yang berbeda korlap kegiatan Nur Hanafi menyampaikan "kita pasang Spanduk Raksasa ini ada 2 buah dan Spanduk ukuran medium ada 10 buah di pasang di masjid-masjid se Balikpapan kita lakukan bersama para Laskar-laskar". Nur hanafi di temani Ahmad Reza, Luthfi, M Rizal, Ali baba, junaidi, Saiful, rudi dan sang masetro gowes 212 Bang Fuad yang ikut serta.

Semoga himbaun atau ucapan ini bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat luas.

Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributir LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda