FPI Online - Poso, Ditengah merebaknya virus corona yang melanda negri, seorang nasrani mendatangi rumah kediaman ketua DPD FPI Provinsi Sulawesi Tengah di poso dengan tujuan ingin di tuntun menyatakan syahadat untuk memeluk agama islam. (Selasa, 21 April 2020).

Saya ingin masuk islam dan tidak ada yang memaksa saya ungkap mas Jery. Di Tuntun syahadat Jery dengan hikmat mengikrarkan dirinya sebagai seorang muslim. Selanjutnya Ustadz Sugianto Kaimudin Mengganti nama Jeri dengan nama Mustofa yang disetujui oleh saksi dan beberapa orang yg ikut menyaksikan ikrar syahadatnya.


Agama islam adalah agama yang luhur, maka manusia kemudian mencari kebenaran, maka mereka yang ingin kebenaran selalu akan mendapatkan hidayah dari Allah SWT, Ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin.


Usai ikrar syadahat Jery yg telah berganti nama Muslim Mustofa  mendapatkan hadiah sarung dan sekaligus di khitan oleh tim Rumah khitanan Gratis Poso semoga saudara seiman yang baru ini menjadi muslim yang sholeh taat dan selalu mendapatkan bimbingan dan kasih sayang Allah SWT.


Iya telah mendapatkan hidayah dari Allah untuk meyakini Islam sebagai agamanya dan kita wajib melindungi dan membimbingnya agar kelak menjadi muslim yang taat.


Mustafa yang bekerja di perusahan Bukaka ini kemudian meninggalkan markas majelis ta'lim Khalid bin Walid Poso sembari mengucapkan terima kasih kepada ustadz Sugianto kaimudin yang telah menuntun syahadat kepadanya.

Semoga kelak dia menjadi sahabat yg baik bagi kita srmua, ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin menutup wawancaranya dengan Kontributor LIF Sulteng.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda