FPI Online - Balikpapan, Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, DPD FPI kaltim beserta sayap juang di Kota Balikpapan telah melaksanakan pemasangan spanduk ucapan Ramadhan disejumlah daerah, seperti Kecamatan Balikpapan Selatan, Barat, Utara, dan Timur, yang ada di Kota Balikpapan. (Jum'at 24/04/2020).

Pemasangan spanduk ini di harapkan menjadi penyemangat umat di tengah pandemik wabah Virus Corona, dalam melaksanakan ibadah fardhu, khususnya dalam ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan ini.

Pemasangan spanduk oleh FPI Kaltim di antaranya diwilayah DPC FPI Balikpapan Selatan Musholla Al Mujahidin oleh Ustadz Fachrurazi, di DPC FPI Balikpapan Barat, Masjid Al Falah (Bunsay) oleh saudara Maulana, di DPC FPI Utara, Mushola Arraudhah oleh saudara Mahdumi. H, didaerah DPC Balikpapan Timur, di Masjid Jami Al- Fajar oleh Saudara Hadi Ruslan dan DPC FPI Balikpapan Tengah, Gang masuk Jl. Karang Jati Dalam, masuk pasar Rt. 22  Dekat Langgar Nurul Falah Balikpapan Tengah, oleh saudara Nurdin.

Ibadah puasa yang jatuh pada hari Jum'at 01 Ramadhan 1441 H (24/04/2020), FPI Kaltim mengharapkan bersama masyarakat untuk mamanjatkan do'a sebagai permohonan dibulan suci Ramadhan ini agar wabah virus corona (Covid 19) segera diangkat Allah Subhana Wa Taala dari negeri ini dan dunia pada umumnya, Sehingga di harapkan kegiatan masyarakat kembali kesedia kala.

Selamat menjalankan ibadah Puasa
[MF Balikpapan]





Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri).
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda