FPI Online - Ditengah merebaknya virus corona yang melanda negri, seorang nasrani mendatangi rumah kediaman ketua DPD FPI Provinsi Sulawesi Tengah di Poso dengan tujuan ingin di tuntun menyatakan syahadat untuk memeluk agama islam. (Senin 6 April 2020).

Saya ingin masuk islam dan tidak ada yang memaksa saya ungkap Vira Patricia Parobe menyatakan syahadat dengan hikmat. Selanjutnya Ustadz Sugianto Kaimudin Mengganti nama vira dengan nama maqfirah yang disetujui oleh saksi dan beberapa orang yang ikut menyaksikan ikrar syahadatnya.

Agama islam adalah agama yang luhur, maka manusia kemudian mencari kebenaran, maka mereka yang ingin kebenaran selalu akan mendapatkan hidayah dari Allah SWT, Ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin.

Usai ikrar syadahat magfirah mendapatkan hadiah sarung dan sekaligus di mandikan semoga saudara seiman yang baru ini menjadi muslimah yang taat dan selalu mendapatkan bimbingan dan kasih sayang Allah SWT. Ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin menutup wawancaranya dengan Kontributor LIF Sulteng.




Sumber : DPD FPI Sulteng
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda