FPI Online - Kalimantan Selatan, Menyambut datangnya bulan penuh keberkahan, bulan suci ramadahan 1441 H. DPC FPI Bati-bati membagikan sembako kepada kaum dhuafa, fakir miskin dan para janda di desa Bati-bati, Kamis sore (23/4/20).

Ada 50 paket sembako yang siap untuk dibagikan. Yang mana paket sembako ini di berikan salah satu anggota FPI sekaligus donatur FPI Bati-bati H. Ahmad Rifa’i yang beralamat di Jl. Murung Desa Bati-bati.
Pembagian sembako ini agenda donatur sekaligus anggota FPI Bati-Bati H. Ahmad Rifa’i setiap tahun sekali ketika memasuki bulan suci ramadhan.


FPI Bati-bati pun menurunkan sejumlah anggota dan laskar FPI nya, untuk membantu pembagian sembako ini,
Walau sempat di guyur hujan pada kamis sore (23/4) tidak menyurutkan semangat anggota untuk membagikannya.
Dengan gerobak anggota membawa paketan sembako mengelilingi jalan di desa Bati-bati untuk di bagikan ke rumah-rumah warga yang sebelumnya sudah didata.


“Tangis haru bahagia pun terasa sangat ketika anggota menyerahakan sembako, karena bisa membuat masyarakat yang kurang mampu bisa tersenyum, dengan ada nya paketan sembako ini, bisa mengurangi biaya beban hidup sehari-hari, Aamiin Ya Robbal Aalamiin” . Ucap Baihaki laskar FPI.


Sumber : DPC FPI Bati-Bati
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda