FPI Online - Amuntai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Front Pembela Islam (FPI), Kec Danau Panggang memasangkan terpal untuk atap rumah. (Senin, 18/05/2020).

Menindaklanjuti laporan dari warga beberapa hari sebelumnya bahwa salah satu rumah warga milik seorang wanita   lanjut usia yang bernama Ibu Bariah di Desa Pandamaan Rt 03, Kec Danau Panggang.

Menurut informasi yang di peroleh FPI bahwa rumah beliau sudah tidak layak huni  karena atapnya rapuh dan berlubang.

H. Amat sering dikenal Kaka Haji selaku ketua DPC Danau Panggang, menginstruksikan untuk anggota agar cepat tanggap dalam menangani laporan warga tersebut.

"Kegiatan kami ini di maksudkan sebagai bentuk kepedulian sosial FPI kepada sesama, karena hal-hal seperti ini dapat menggugah rasa simpati dan empati dari diri para anggota FPI untuk terus membantu ummat", tuturnya.

DPC FPI Danau Panggang membelikan material Seperti Terpal dan bergotongroyong memasangkannya, agar keluarga tersebut tidak lagi kehujanan dan terlindungi dari sengatan matahari.

Ibu Rabiah sekeluarga sangat bahagia dan gembira dengan bantuan dari DPC FPI Danau Panggang yang telah membantu baik tenaga atau materi yang diberikan.

"Semoga Allah membalas kebaikan buhan pian (red: kalian FPI), memperluas rezeki, dan disehatkan badan, untuk selalu berbuat kebaikan dalam setiap waktu", Ucap beliau.





Sumber : DPC FPI Danau Panggang
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda