FPI Online - Sulawesi Tengah, Dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Ibu Kota Sulawesi Tengah Kota Palu beberapa kelurahannya masih belum tersentuh penyemprotan disinfektasi. Atas arahan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, M.A. DPMMS., DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah melakukan aksi sosial disejumlah sarana ibadah dan pemukiman warga di Kota Palu, hari Sabtu (02/05/20).

Bapak Syarifudin selaku Ketua RT 02 / RW 04 mendapatkan laporan dari warga bahwa ada warganya satu keluarga 7 orang PDP baru seminggu pulang dari Singapura tidak melakukan isolasi mandiri, menerima laporan tersebut Bapak Syarifuddin bersama perangkat Kelurahan Baru meminta pihak Rumah Sakit Anuta Pura untuk menjemput warganya dan pada sabtu siang 02/05/2020 pihak RS melakukan penjemputan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas hadir pula Camat Palu Barat.

Selepas berbuka puasa melalui Bapak Syarifuddin Ketua RT 02 / RW 04 selaku pihak Kelurahan Baru berkordinasi dengan DPD FPI Sulawesi Tengah agar melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus penyebaran virus covid-19 di lingkungannya.

Pada pukul 22: 00 wita malam Tim bergerak kelokasi melakukan penyemprotan disinfektan salain itu FPI juga membagi-bagikan masker pada warga dan menyerahkan 50 buah masker kepada Bapak Syarifuddin Ketua RT 02 / RW 04 untuk di bagikan ke warganya yang belum memiliki masker, Kami kagum atas kepedulian FPI setelah di lakukan kordinasi tanpa neko-neko langsung datang melakukan penyemprotan disinfektan dan Alhamdulillah warga kami sudah mendapatkan masker gratis, tutup Bapak Syarifuddin Ketua RT 02 / RW 04 Kelurahan Baru.

Ini adalah kegiatan yang ke-29 kali yang dilakukan DPD FPI Sulawesi Tengah dalam melayani permintaan-permintaan masyarakat bersama melawan penyebaran virus corona.







Narasumber : Sekda DPD FPI Sulawesi Tangah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda